Selasa, 01 Maret 2016

Kini Ada Cara Cepat Mengobati Batuk Berdahak Dan Pilek Terus Menerus

Cara Cepat Mengobati Batuk Berdahak Dan Pilek - Pengobatan batuk berdahak dan pilek masa kini adalah dengan Cordyceps Plus Capsule obat herbal batuk berdahak dan pilek yang telah terbukti khasiat dan keampuhannya. Selain ampuh dalam mengatasi batuk berdahak dan pilek, Cordyceps Plus Capsule ini juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan karena terbuat dari 100% bahan alami.

Cara Cepat Mengobati Batuk Berdahak Dan Pilek
Cara Cepat Mengobati Batuk Berdahak Dan Pilek
Batuk akan sangat memusingkan penderitanya. Tidur pun menjadi tidak nyenyak, makan tidak nyaman, dan suara pun akan menjadi serak. Ketika batuk tenggorokan akan terasa sangat gatal, yang akan membuat penderitanya menjadi lebih tidak nyaman lagi.

Biasanya batuk akan disertai dengan pilek. Batuk berdahak ini umumnya disebabkan oleh pilek, pneumonia dan sinusitis, akan tetapi kondisi ini bisa juga menjadi gejala penyakit bronkitis kronis, gagal jantung, dan asma. Semakin lama batuk menetap, maka akan semakin tinggi pula risiko mendapat penyakit yang lebih serius. Kondisi ini lebih berisiko terjadi pada perokok dan orang yang memiliki kekebalan tubuh rendah.

Banyak orang yang menganggap batuk berdahak dan pilek ini sepele. Ya, batuk berdahak dan pilek ini memang bisa disembuhkan dalam waktu kurang lebih satu minggu. Namun, itu semua kembali lagi kepada daya tahan tubuh masing-masing serta penyebab dari batuk berdahak dan pilek itu sendiri.

Apabila Anda mengalami batuk berdahak dan pilek yang tidak kunjung sembuh juga atau batuk dan pilek lebih dari 2-3 minggu, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter. (baca juga : Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek)

Kini Ada Cara Cepat Mengobati Batuk Berdahak Dan Pilek Terus Menerus Yakni Dengan Cordyceps Pluse Capsule


Cara Cepat Mengobati Batuk Berdahak Dan Pilek
Cara Cepat Mengobati Batuk Berdahak Dan Pilek
Aturan minum Cordyceps Plus Capsule
1-2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).

Jika Anda atau keluarga Anda ada yang menderita batuk berdahak dan pilek atasi dan obati dengan Cordyceps Plus Capsule merupakan obat herbal yang dibuat untuk mengatasi penafasan dan paru-paru. Cordyceps Plus Capsule terbuat dari cordyceps dan ginseng yang diolah dengan menggunakan teknologi modern ditangani oleh para ahli profesional dibidangnya serta diawasi secara ketat sehingga kemurnian dan keaslian khasiat didalamnya tetap terjaga dengan baik sehingga mampu mengatasi batuk berdahak dan pilek secara alami. Anda tidak usah meragukan produk ini karena Cordyceps Plus Capsule telah memiliki ijin edar resmi dan legalitas dari BPOM dengan No Registrasi BPOM RI TI 124346661.

Cordyceps Plus Capsule yang terbiat dari tumbuhan langka cordyceps ini merupakan salah satu kombinasi yang langka ulat dan jamur yang hidupnya di dataran tinggi chia dan sudah lama digunakan oleh penduduk sebagai ramuan obat tradisional mujarab sejak ribuan tahun yang lalu. Khasiat yang dimilikinya sangat luar biasa membuat para pakar kesehatan yang berada di berbagai negara termasuk Amerika Serikat turut meneliti tumbuhan yang dijadikan sebagai bahan utama pembuatan Cordyceps Plus Capsule ini. Dan hasilnya sangat mengejutkan, menurut para peneliti mengungkapkan dan mempercayai bahwa tumbuhan cordyceps memiliki khasiat yang sangat luar biasa termasuk meindukasi kematian sel kanker, proses yang disebut dengan apoptosis (Anti Kanker)

Pada "Kitab Obat-obatan Herbal Edisi Baru" tahun 1757 dan"Kumpulan Kitab Obat-obatan Herbal" tahun 1759 dan bebagai kitab kedokteran China, terdapat catatan rinci tentang Cordyceps Mycellium. Cordyceps mycellium mengandung asam cordyceps sinensia kira-kira mencapai 7%, protein 25%, lemak 8,4% (diantaranya terdapat asam lemak tak jenuh 82,2%), asam amino 20 jenis (termasuk asam amino yang diperlukan olrh tubuh manusia 8 jenis), dan vitamin, ergosteral, mineral. hexoseral, serta berbagai basa dan enzim biologis.

Manfaat Cordyceps Bagi Paru-Paru


Berikut ini ada beberapa manfaat cordyceps bagi paru-paru, diantaranya:
  • Cordyceps memiliki Zat pengatur kekebalan tubuh yang alami. Selain meningkatkan kekebalan tubuh, Cordyceps juga dapat mengendalikan kekebalan yang berlebih. Sehingga bisa terhindar dari berbagai macam penyakit akibat kelebihan kekebalan tubuh (penyakit autoimun).
  • Mampu memperbesar pembuluh darah. Sehingga pasokan darah di seluruh tubuh tidak kekurangan. Dan hal itu bermanfaat dalam meningkatkan penyerapan oksigen dari paru-paru sehingga pengguna tidak mengalami sesak nafas. Selain itu cordyceps juga dapat mengatasi kekurangan oksigen dalam tubuh
  • Cordyceps memiliki konsentrasi antibiotik yang sangat tinggi, sehingga bisa menjadi “tameng” bagi berbagai macam penyakit, bakteri, virus, maupun kuman.
  • Khasiat lain dari Cordyceps adalah keahliannya dalam meredakan peradangan yang menyaingi kualitas hydroconized pine. Sehingga dapat dipakai untuk mengatasi peradangan pada paru-paru (bronkitis) dan nyeri sendi.
Jadi sekarang Anda tunggu apalagi? Segera lakukan Cara Cepat Mengobati Batuk Berdahak Dan Pilek dengan mengkonsumsi Cordyceps Pluse Capsule secara rutin dan teratur agar prose penyembuhan yang Anda lakukan berjalan lancar. Dan bagi Anda yang ingin membeli Cordyceps Plus Capsule bisa memesannya kepada kami langsung melalui sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini:

Silahkan Ketik...
Kode Obat (CPS) : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pemesanan
Kirim Ke 081912792273
Contoh Pemesanan 4 Botol
CPS : Ratnasari : Jln. Nagarakasih Kel. Kersanagar kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya : 4 Botol
Kirim Ke 081912792273
PERHATIAN !!! CPS merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan disetiap sms pemesanan!

Pesan Cordyceps Pluse Capsule Sekarang Juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar