Kamis, 03 Maret 2016

Obat Ampuh Batuk Berdahak Dan Pilek Tradisional Paling Direkomendasikan

Obat Ampuh Batuk Berdahak Dan Pilek yaitu Cordyceps Plus Capsule yang telah terbukti khasiat dan keampuhannya menyembuhkan batuk berdahak dan pilek secara alami, cepat, aman, tanpa efek samping negatif karena terbuat dari 100% bahan herbal tanpa ada campuran zat kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi.

Obat Ampuh Batuk Berdahak Dan Pilek
Obat Ampuh Batuk Berdahak Dan Pilek
Batuk berdahak dan pilek merupakan penyakit yang sangat rawan, hal tersebut diakibatkan karena penyakit iin dapat menyerang pada musim panas menghadang atau saat hujan menerpa. (Baca juga : Cara Meredakan Batuk Berdahak Dan Pilek)

Batuk adalah reaksi refleks yang terjadi karena stimulasi saraf-saraf di lapisan dalam saluran pernapasan. Biasanya hal ini terjadi karena adanya penyumbatan pada saluran pernafasan dengan menghirup partikel debu di udara atau juga ketika sepotong makanan turun ke bagian yang salah.  Dahak atau lendir adalah jelly tebal seperti cairan warna yang berbeda batuk dari tenggorokan. Tetapi, lendir merupakan bagian dari respons alami dari kekebalan tubuh kita yang membantu dalam menghilangkan penyerbu dari tubuh kita. Ketika lendir dikeluarkan dari tubuh melalui batuk atau bersin, sering penyerbu juga dapat dikeluarkan dengan hal itu.

Cara Mencegah Batuk Berdahak Dan Pilek

  • Minum air putih yang banyak
    Mengkonsumsi air putih dalam jumlah normal itu sangat penting sekali untuk Anda, apalagi ketika cuaca panas. Karena tubuh kita ini membutuhkan air putih yang cukup, dan Anda pun harus memenuhinya. Selain itu air putih juga sebagai peluruh racun yang terdapat dalam tubuh.
  • Jaga jarak dengan orang yang sakit batuk dan filek
    Saat Anda ingin berkomunikasi dengan orang yang sedang menderita batuk dan flu, Anda harus menjaga jarak. Cara tersebut dapat mencegah Anda dari penyakit tersebut. Namun jangan sampai teman atau lawan bicara Anda merasa tersinggung.
  • Pakai masker
    Ada satu hal yang paling mudah supaya Anda tidak terjangkit batuk dan pilek yaitu dengan menggunakan masker ketika Anda berada di luar ruangan.
  • Konsumsi madu
    Mengkonsumsi madu 1 sendok makan setiap harinya bisa mencegah penyakit batu dan pilek.
  • Konsumsi makanan bergizi
    Makan makanan sehat, seimbang dengan sayuran dan buah-buahan serta lauk pauk yang banyak mengandung vitamin dan nutrisi yang diperlukan bagi tubuh. karena tubuh yang sehat tidak akan mudah terserang penyakit seperti batuk dan pilek.

Cordyceps Plus Capsule Obat Ampuh Batuk Berdahak Dan Pilek Tradisional Paling Direkomendasikan


Obat Ampuh Batuk Berdahak Dan Pilek
Obat Ampuh Batuk Berdahak Dan Pilek

Obat Batuk Berdahak dan pilek alami dan herbal yang berkhasiat adalah dengan Cordyceps Plus Capsule yang menggunakan bahan-bahan alami pilihan terbaik sehingga dapat menyembuhkan batuk berdahak dan pilek serta mengobati batuk berdahak dan pilek sampai tuntas.

Cordyceps dan ginseng yang menjadi bahan utama pembauatan obat Cordyceps Plus Capsule ini diolah dengan menggunakan teknologi modern (GMP steril temperatur) dengan tingkat penyerapan dan khasiat tinggi serta ditangani oleh para ahli yang profesional dibidangnya sehingga kandungan dan khasiat di dalam obat herbal ini sudah teruji secara klinis. Obat herbal cordyceps plus capsule ialah salah satu produk unggulan Green World Global yang saat ini sudah menjadi produk best seller di asia fasific yang  memberikan kepercayaan penuh terhadap masyarakat yang memiliki keluhan batuk berdahak dan pilek, di Indonesia sendiri kini Cordyceps Plus Capsule telah mendapatkan izin resmi dari badan pengawas obat dan makanan (BPOM) dengan nomor registrasi POM TI124346661 sehingga sudah sangat terjamin aman untuk dikonsumsi. Anda juga tidak usah ragu untuk mengkonsumsi obat herbal cordyceps plus capsule ini karena obat herbal ini 100% terbuat dari bahan herbal alami tanpa ada campuran bahan berbahaya lainnya sehingga tidak akan menimbulkan ketergantungan dan tanpa efek samping negatif pada tubuh.

Nah, jadi sekarang tunggu apalagi? Segera atasi dan obati batuk berdahak dan pilek dengan Cordyceps Plus Capsule Obat Ampuh Batuk Berdahak Dan Pilek yang alami dan aman.

Aturan Konsumsi Cordyceps Plus Capsule :  Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap harinya.

Harga Cordyceps Plus Capsule : Rp. 311.000/botol (Isi : 60 kapsul)

Cara Pemesanan Cordyceps Plus Capsule


Jika ingin membeli Cordyceps Plus Capsule, Anda bisa memesannya kepada kami langsung melalui sms ke nomor 081912792273 dengan format pemesanan seperti berikut ini:


Silahkan Ketik...
Kode Obat (CPS) : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pemesanan
Kirim Ke 081912792273
Contoh Pemesanan 4 Botol
CPS : Ratnasari : Jln. Nagarakasih Kel. Kersanagar kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya : 4 Botol
Kirim Ke 081912792273
PERHATIAN !!! CPS merupakan kode produk yang WAJIB dicantumkan disetiap sms pemesanan!

Pesan Cordyceps Plus Capsule Sekarang Juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar